Senin, 17 Oktober 2016

Menambah Tinggi Badan Pria



Menambah tinggi badan pria- Memiliki tinggi badan yang ideal sangatlah penting, terutama untuk pria. Karena seorang pria dikatakan gagah apabila memiliki tubuh yang tinggi. pria bertubuh tinggi juga merupakan idaman hampir semua wanita. Karena tubuh yang tinggi diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap si wanita. Tidak hanya untuk tujuan itu saja, tubuh yang tinggi bagi pria juga penting dalam dunia karir, karena ada banyak sekali profesi untuk pria yang menuntut tubuh tinggi ideal.

Pentingnya badan yang tinggi bagi pria ini tentu saja menjadi perhatian ekstra bagi para pria, terutama mereka yang memiliki tinggi badan dibawah rata-rata atau terlahir dari orang tua bertubuh pendek. Namun tidak perlu khawatir karena sebenarnya tinggi badan seseorang masih bisa dioptimalkan bahkan setelah memasuki usia remaja atau dewasa. Bagi Anda yang terlahir dari orang tua bertubuh pendek pun tidak perlu khawatir, karena ini bukan berarti Anda juga akan memiliki tubuh yang pendek. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa seorang anak bisa tumbuh 8.5 cm lebih tinggi dari orang tua mereka apabila didukung dengan lingkungan memadai, pola hidup sehat dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Untuk Anda para pria yang ingin menambah tinggi badan, berikut ini adalah beberapa tips menambah tinggi badan bagi pria yang bisa Anda ikuti:

1.       Olahraga
Olahraga adalah hal penting yang harus Anda lakukan untuk menambah tinggi badan. Beberapa jenis olahraga terbukti efektif untuk menambah tinggi badan seperti berenang, bersepeda, lari cepat, lompat tali dan sebagainya. menggunalan alat khusus untuk menambah tinggi badan juga bisa menjadi pilihan.
2.       Memenuhi kebutuhan nutrisi
Nutrisi juga memiliki peranan besar dalam tumbuh kembang seseorang. Karena itu pastikan Anda memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan konsumsi makanan tinggi protein, mineral, serat dan vitamin.
3.       Istirahat yang cukup
Usahakan tidur 7 – 8 jam sehari dengan posisi terlentang tanpa bantal, ini untuk meluruskan posisi tulang bagian belakang
4.       Mengikuti program khusus peninggi badan
ORTOPEDI merupakan program peninggi badan yang sangat direkomendasikan. Program ini telah teruji secara klinis dan digunakan oleh banyak orang dari tahun 1970. Ini merupakan cara efektif untuk membantu menambah tinggi badan pria. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.