Senin, 31 Oktober 2016

Anggota Polri Perlu Tinggi Badan Standar



 
anggota Polri perlu tinggi badan standard-
Jika Anda amati memang semua polisi memiliki tubuh yang gagah dengan tinggi diatas rata-rata. Karena ketika mendaftar di akademi kepolisian atau sekolah polisi nasional, terdapat syarat yang mewajibkan pesertanya memiliki tinggi badan ideal dengan standard minimum yang telah ditetapkan. Selain itu, mereka juga harus memiliki berat tubuh yang ideal. Tapi mengapa kemudian banyak polisi, terutama mereka yang sudah berusia paruh baya cenderung memiliki tubuh besar atau gemuk, tentu saja itu karena berbagai faktor yang antara satu dengan lainnya berbeda. Namun yang pasti, tubuh ideal dengan tinggi diatas rata-rata adalah salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi seorang polisi.

Tinggi badan diatas rata-rata dan tubuh yang ideal memang sangat penting bagi seorang polisi. Karena dengan tubuh yang tinggi dan ideal, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk menjalankan tugas, khususnya tugas lapangan yang juga berkaitan dengan olah fisik. Selain itu, tugas utama seorang polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat, itulah mengapa tubuh yang tinggi, besar dan gagah sangat dibutuhkan agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. adapun tinggi badan minimum yang harus Anda miliki untuk bisa menjadi seorang polisi diantaranya adalah: 
1. Syarat tinggi badan untuk jadi Tamtama Polri minimal mempunyai tinggi badan 163 dengan berat proposional
2. Syarat tinggi badan untui menjadi BRIGADIR Polri harus mempunyai tinggi badan minimal untuk Wanita 160 cm dan pria 163 cm
3. Syarat tinggi badan untuk menjadi  IPDA lewat Jalur SIPSS (SEKOLAH INSPEKTUR SUBER SARJANA) standard tinggi badan minimumnya adalah 160 cm untuk pria dan wanita 155 cm
4. Syarat tinggi badan untuk menjadi  TARUNA AKPOL adalah harus memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk laki laki dan tinggi 163 untuk wanita.

Nah, itulah beberapa syarat dn standard tinggi badan minimum polisi. Jadi bagaimana dengan Anda, apakah saat ini Anda sudah memenuhi standard minimum tinggi badan untuk menjadi anggota polri? Jika belum, coba anda cari solusinya pada ORTOPEDI. Segeralah berupaya untuk menambah tinggi badan karena seorang anggota polri perlu tinggi badan standard.
Share:

1 komentar:

  1. The Shops at Harrah's Atlantic City - Mapyro
    Find the cheapest and quickest ways to 평택 출장마사지 get from The Shops 동두천 출장안마 at 창원 출장샵 Harrah's Atlantic City 성남 출장안마 to Harrah's Resort 천안 출장샵 and Casino, Atlantic City.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.