Jumat, 04 November 2016

Tinggi Badan Tentara Wanita


Tinggi badan tentara wanita- Menjadi tentara memang merupakan sebuah kebanggan, karenanya tidak heran jika banyak orang yang tertarik dan bercita-cita untuk menjadi seorang tentara, bahkan tidak terkecuali para wanita. Meski tidak lazim dan jarang, tapi nampaknya tentara wanita kini teleh manjdi sebuah fenomena dimana saat ini semakin banyak wanita yang tertarik dan ingin menjadi seorang tentara. Namun seperti halnya laki-laki, seorang wanita yang ingin menjadi tentara juga harus melalui berbagai tes dan seleksi serta harus mampu memenuhi berbagai syarat yang ditetapkan, termasuk diantaranya adalah ersyarat tinggi badan dan postur tubuh. Ya, untuk menjadi seorang tentara wanita memang terdapat aturan tentang standard tinggi badan minimum yang harus dimiliki, tentu saja dengan didukung tubuh yang ideal. Adapun syarat minimum tinggi badan yang harus dimiliki untuk bisa menjadi tentara wanita adalah 160 Cm. selain itu berbagai tes dan seleksi juga harus diikuti diantaranya adalah seleksi administrasi, tes kesehatan, fisik, wawancara dan Psikologi.

Meskipun ada banyak sekali syarat yang ditetapkan, nampaknya ini tidak menjadi halangan. Terbukti dengan semakin banyaknya wanita yang berminat untuk menjadi seorang tentara. Meski ada banyak sekali syarat yang ditetapkan, tinggi badan masih menjadi prioritas, karena ini merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi. Ketika seseorang memiliki tinggi badan kurang dari standard minimum yang ditetapkan, maka untuk alasan apapun ia tidak akan bisa diterima. Jadi tidak ada pilihan lain selain dengan menambah tinggi badan. Meski tidak mudah, namun menambah tinggi badan pada wanita usia dewasa buknalah hal yang mustahil.

Setelah Anda mendapatkan tinggi badan yang dibutuhkan untuk bisa mendaftar sebagai seorang tentara wanita, selanjutnya Anda bisa fokus untuk melengkapi berbagai persyaratan yang diberikan, termasuk persyaratan administrasi dan berbagai tes yang akan diberikan. Dengan melakukan persiapan yang matang didukung dengan kondisi fisik yang mumpuni serta tinggi badan tentara wanita yang ideal, tentu saja ini akan memberikan peluang Anda untuk lebih besar agar bisa diterima sebagai tentara wanita. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.