Kamis, 13 Oktober 2016

Berapa Tinggi Badan Minimal Untuk Masuk TNI AD


Berapa tinggi badan minimal untuk masuk TNI AD? Ini merupakan pertanyaan dasar yang menjadi pertanyaan banyak orang, terutama mereka yang ingin mendaftar sebagai TNI AD namun memiliki tinggi badan dibawah rata-rata. Karena seperti kita tahu bahwa untuk bisa mendaftar dan diterima sebagai calon TNI AD Anda harus memiliki tinggi badan sesuai dengan dengan standard yang telah ditetapkan. Lalu berapa sebenarnya tinggi badan minimal untuk bisa masuk TNI AD? Adapun tinggi badan yang harus Anda miliki adalah tidak kurang dari 163 cm dengan berat badan yang seimbang. 

Tingi badan sendiri merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftar dan mengikuti berbagai seleksi yang diberikan. apabila Anda memiliki tinggi badan kurang dari standard minimal yang telah ditetapkan, maka untuk alasan apapun Anda tidak akan dapat diterima dalam mendaftar TNI AD. Karena itulah sebelum memutuskan untuk mendaftar TNI AD, hal pertama yang harus dipastikan adalah bahwa Anda memiliki tinggi badan yang ideal dan sesuai dengan syarat yang telah ditentukan. Selain tinggi badan berbagai syarat lain juga diberikan, termasuk diantaranya adalah sehat jasmani dan rohani serta melengkapi dokumen atau syarat administrasi, usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun, berijazah serendah-rendahnya SLTP/ Sederajat, berkelakuan baik, bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia dan tentu saja Harus bersedia untuk mengikuti dan lulus ujian atau pemeriksaan.

Lalu bagaimana jika ternyata tinggi badan Anda saat ini kurang dari 163 cm yang merupakan standard minimal untuk bisa mendaftar sebagai TNI AD? Tidak perlu khawatir, karena Anda masih bisa melakukan berbagai upaya untuk menambah tinggi badan sehingga dapat mencapai tinggi badan sesuai dengan standard minimal. Beberapa upaya yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan sebelum mendaftar TNI AD ini diantaranya adalah dengan melakukan latihan fisik atau senam khusus untuk menambah tinggi badan, mencukupi kebutuhan nutrisi, cukup beristirahan dan juga ditunjang dengan konsumsi vitamin atau suplemen peninggi badan. Dengan cara ini akan membantu Anda untuk mampu memenuhi berapa tinggi badan minimal untuk masuk TNI AD. 

Jangan sampai impianmu menjadi anggota TNI AD pupus karena tinggi badan, Bertambah tinggi bukanlah hal yang tidak mungkin, apa lagi menggunakan ORTOPEDI yang sudah terbukti sejak 1970.
Informasi dan Pemesanan:
WA: 089628810913
BBM: D149BD2D
LINE Official: @myortopedi (pakai @)
Website : www.myortopedi.com
Telpon : 021-566 8513
Email : info@myortopedi.com
Follow our Social Media
Instagram : @myortopedi
Twitter : @myortopedi
Jam Operational: 08:00-17:00 WIB (Senin - Jumat)
Raih impianmu tumbuh tinggi alami dan jadikan masa depan kamu dan keluarga menjadi lebih baik lagi. Terima kasih

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.