Rabu, 26 Oktober 2016

Rata Rata Tinggi Badan Tentara


Berapakah rata-rata tinggi badan tentara? Rata-rata tinggi badan tentara memang relative lebih tinggi jika dibandingkan dengan orang pada umumnya. Karena untuk bisa menjadi seorang tentara memang dituntut memiliki tubuh yang tinggi dan ideal. bahkan terdapat syarat mutlak terkait standard tinggi badan minimum yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftar sebagai calon tentara. Standard minimum yang ditetapkan adalah sekurang-kurangnya 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita serta memiliki berat badan ideal seimbang menurut ketentuan yang berlaku. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa rata-rata tinggi badan para tentara ini berada diatas level tersebut. Karena semakin tinggi badannya, maka akan semakin bagus pula. Jadi wajar saja jika kemudian image gagah dan perkakas begitu melekat pada para tentara. Ditambah lagi dengan berbagai latihan fisik yang diikuti selama masa pendidikan, yang semakin membangun fisik prima pada tentara.

Profesi sebagai tentara memang semakin diminati, selain karena ini merupakan profesi yang mulia dan juga membanggakan, menjadi seorang tentara juga memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari gaju yang menggiurkan hingga berbagai tunjangan menarik lainnya. maka tidak heran jika kemudian semakin banyak orang yang tertarik dan bercita-cita untuk bisa menjadi seorang tentara. Nah, jika Anda juga merupakan salah satu dari mereka, maka sekarang ini adalah saat yang paling tepat untuk melakukan berbagai persiapan. Ini karena ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi seorang tentara, mulai dari kondisi fisik yang prima, postur tubuh yang ideal dan juga berbagai persyaratan lain.


Mempersiapkan dan berusaha untuk memenuhi berbagai persyaratan sejak dini tentu akan jauh lebih baik, selain lebih mudah dan lebih matang, cara ini juga akan memberikan peluang lebih besar untuk Anda bisa diterima atau lolos seleksi tentara di kemudian hari. Persiapan yang penting dan sebaikny dilakukan sejak dini diantaranya adalah membentuk fisik yang prima dan postur yang ideal, terutama dalam menambah tinggi badan agar dapat memenuhi standard rata-rata tinggi badan tentara. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.