Kamis, 20 Oktober 2016

Ini Dia Standar Tinggi TNI Wanita



Standar tinggi wanita tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan standar tinggi pada pada TNI laki-laki. Ini karena antara laki-laki dan wanita juga memiliki standar tinggi badan yang berbeda. Lalu berapa sebenarnya standar minimal tinggi badan yang harus dimiliki oleh seorang wanita yang ingin mendaftar dan bergabung sebagai TNI? Adapun syarat tinggi badan wanita untuk mendaftar TNI minimal adalah 158 cm untuk wanita. Sedangkan standard tinggi badan minimum untuk pria dan 158 cm untuk wanita. Ketika Anda telah memiliki tinggi badan sesuai dengan standard minimal, maka Anda bisa bernafas dengan lega. Ini berarti peluang Anda untuk bisa diterima sebagai TNI wanita akan semakin besar. Sebaliknya, ketika Anda memiliki tinggi badan kurang dari standard tinggi badan minimum yang telah ditetapkan, tentu saja Anda harus bersiap untuk gagal, karena tinggi badan merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi. Kecuali Anda bersedia untuk melakukan upaya menambah tinggi badan hingga mencapai tinggi badan minimum yang telah ditetapkan.

Untuk Anda yang memiliki tinggi badan kurang dari standard minimum yang ditetapkan oleh TNI, tidak perlu khawatir, karena Anda masih memiliki peluang untuk menambah tinggi badan selama menunggu waktu pendaftaran dibuka. Ya, tinggi badan seseorang sebenarnya masih dapat dioptimalkan, terutama selama masih dalam usia pertumbuhan yakni 25 tahun. Meski demikian pada usia lebih dari 25 tahun pun Anda masih memiliki peluang untuk bisa menambah tinggi badan. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk bisa menambah tinggi badan supaya dapat lolos dalam seleksi atau tes fisik penerimaan calon anggota TNI wanita.

Berbagar cara yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan sehingga dapat mencapai standard minimum agar bisa diterima ketika mendaftar sebagai TNI wanita. Cara tersebut diantaranya adalah dengan melakukan senam atau gerakan khusus yang merangsang pertumbuhan tulang. Pastikan juga bahwa Anda sudah memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, cukup istirahat dan juga direkomendasikan mengikuti program yang memang terbukti alami menginggikan badan masyarakat indonesia sejak 1970. ORTOPEDI adalah solusinya. jangan sampai tinggi badan menghalangimu menggapai cita - cita.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.