Rabu, 02 November 2016

Tinggi Badan Minimal Tentara


Tinggi badan minimal tentara- Tinggi badan merupakan hal yang sangat penting, tidak hanya untuk penampilan yang lebih menarik saja, tetapi tinggi badan yang ideal juga akan membantu Anda untuk lebih mudah dalam mendapatkan karir impian. Karena seperti kita tahu bahwa beberapa profesi membutuhkan syarat tinggi badan minimal, diantaranya adalah tentara. Ya, untuk bisa menjadi seorang tentara memang diwajibkan untuk Anda memiliki tubuh yang ideal, bahkan terdapat dtandard khusus yang telah ditetapkan untuk para calon tentara, termasuk diantaranya adalah standard tinggi badan minimum. Ketika Anda tidak dapat memenuhi standard minimum ini, maka Anda pun tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bisa menjadi seorang tentara. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki tubuh yang tinggi dan ideal, terutama bagi Anda yang ingin menjadi seorang tentara.

Lantas berapakah tinggi badan minimum yang harus dimiliki supaya bisa menjadi seorang tentara? Adapun standard tinggi badan minimum yang ditentukan untuk menjadi seorang tentara adalah 165 Cm untuk pria dan 160 Cm untuk wanita serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku. Jadi segera ukur tinggi badan Anda sekarang dan apakah Anda sudah memenuhi kriteria menjadi tentara? Jika belum, tentu saja ini akan menjadi masalah yang serius, karena tinggi badan merupakan syarat mutlak yang tidak bisa diganggu gugat atau digantikan dengan apapun. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir, karena masih ada kesempatan untuk Anda bisa menambah tinggi badan. Ya, bahkan meski saat ini Anda telah melewati usia puber atau remaja.

Anda dapat memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum pendaftaran tentara untuk melakukan berbagai upaya menambah tinggi badan sekaligus untuk melakukan berbagai persiapan dan pemenuhan persyaratan yang dibutuhkan, mulai dari persyaratan administrasi hingga latihan fisik. Karena ketika mendaftar sebagai seorang tentara, maka tidak hanya tinggi badan minimal tentara saja yang harus Anda penuhi, tetapi aka nada banyak jenis tes dan seleksi lainnya yang juga harus Anda ikuti. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.